Follow One Course Until Success

Bagaimana merendam baju dari bahan denim

29/04/2014 03:33

Bahan rompi Denim mungkin trendi dan terlihat awet, namun merawat jins favorit Anda dengan cara yang sama Anda memperlakukan kaus kaki Anda akan menjadi bencana. Secara umum, Anda harus menghindari mencuci semua denim kecuali benar-benar diperlukan untuk mencegah misshaping dan distorsi warna. Ini "mencuci langka" Aturan ini terutama penting bagi denim mentah. Berbeda dengan versi pabrik-dicuci atau diolah secara kimia, denim baku memegang sejumlah besar pewarna tanpa pengobatan untuk membantu mengandung bahwa laut biru dari berjalan.

Isi bak mandi Anda dengan tiga sampai empat inci air hangat. Tambahkan 2 sdt. deterjen lembut khusus dibuat untuk warna gelap atau denim dan aduk sekitar bak mandi dengan tangan Anda.

Hidupkan jeans Anda dalam keluar untuk melestarikan sebanyak warna mungkin. Namun, jika celana jeans Anda terlihat kotor, Anda harus merendam mereka sisi kanan keluar untuk menghilangkan kekotoran tersebut.

Tempatkan denim mentah Anda di bak mandi dan merendam jeans Anda sampai mereka di bawah garis air. Memungkinkan mereka untuk rendam selama satu jam, memberikan mereka desir tunggal pada tanda 30-menit untuk melonggarkan kotoran.

Tiriskan bak mandi dan peras kelebihan air dari jeans. Bilas denim mentah Anda di bawah keran selama beberapa menit dengan air dingin untuk menghilangkan residu deterjen yang tersisa atau kotoran. Lembut peras jeans Anda lagi sebelum melepaskan mereka dari bak mandi.

Menggantung jeans Anda di luar ruangan di tali jemuran atau di dalam dekat jendela yang terbuka. Jika menggantung jeans Anda di dalam ruangan, menempatkan mereka pada baris atas tempat tiga kantong sampah plastik dan handuk tua untuk menangkap pewarna indigo menetes. Meninggalkan jendela terbuka atau menggunakan kipas untuk mendorong sirkulasi udara yang baik dan mencegah jamur.